Total Tayangan Halaman

Cari Blog Ini

Entri Populer

Kamis, 18 April 2013

Gaya bercinta 2013

Hai guys nih aku beri kalian gaya bercinta yang lagi trend di 2013, tentunya semua gaya itu ndak akan berarti  kalau tanpa perasaan puas dari masing - masing pasangan, yu' langsung aja seperti apa sih gaya bercinta yang bisa bikin puas pasangan kita ..( Disadur dari okezone.com )

TAK menemukan kepuasan dengan posisi seks yang biasanya dipraktekkan? Saatnya berganti gaya dengan posisi bercinta baru berikut ini. Dijamin, tidak saja kepuasan yang diraih tapi juga Anda berdua dibuat ketagihan dengan posisi seks tersebut.

Memilih posisi bercinta yang tepat ibarat menemukan busana yang pas di tubuh. Jika tak ada kecocokan, maka kenyamanan pun tak akan tercipta. Untuk itu, pertimbangkan posisi yang memang memberikan kenikmatan bagi Anda dan pasangan. Jika mentok dengan inovasi yang selama ini dilakukan, coba dulu gaya berikut ini, seperti dilansir Getfrank.

Table lotus sex position
Anda dapat menjadikan meja sebagai alas bercinta. Carilah meja dengan ketinggian yang sama ketika Anda berdiri sehingga proses penetrasi berlangsung lancar. Biarkan wanita berbaring di atas meja dan angkatlah kakinya ke leher Anda. Biarkan ia menjadikan lengan sebagai penyeimbang tubuhnya sementara Anda dalam keadaan berdiri melakukan penetrasi dari meja bagian pinggir.

Vertical doggy 
Dalam posisi ini, Anda bisa menggunakan kursi sebagai alas bercinta. Biarkan wanita dalam keadaan setengah berdiri dan menjadikan lututnya sebagai tumpuan di atas kursi. Sementara Anda dalam keadaan berdiri dapat melakukan penetrasi dari belakang. Jika sulit berdiri di kursi, biarkan wantia bersandar di dinding agar lebih stabil.

Standing ovation sex position
Posisi seks ini memberikan kemudahan bagi pria untuk melakukan penetrasi. Dalam posisi ini, wanita berdiri membelakangi pria dan pria memeluknya dari belakang. Jika Anda jauh lebih tinggi dari pasangan, biarkan ia naik sesuatu untuk menaikkan posisinya, atau jika ada tangga di rumah, Anda dapat memanfaatkan tangga tersebut. (tty)

0 komentar:

Posting Komentar